Pantangan Makan Penyakit Berat

Posted: Juni 21, 2011 in Uncategorized

http://itafera.files.wordpress.com/2009/05/daging-kambing.jpg?w=194&h=128Setiap penyakit pasti ada obatnya, demikian pula dengan penyakit berat yang sifatnya sudah merusak pasti ada obatnya meskipun harus penuh dengan perjuangan.  Penyakit berat seperti kanker membutuhkan perjuangan yang marathon untuk menggempurnya.  Namun sebaik2nya pengobatan adalah dari dalam tubuh kita sendiri…

Bagaimana cara kita melawannya? Yaitu dengan memutus jalur makanan musuh yaitu jangan memberinya makanan yang menunjang pertumbuhannya ditambah dengan meminum ramuan/obat yang dapat menekan pertumbuhannya.

Berikut beberapa pantangan makan dan ramuan obat untuk beberapa penyakit :

1. GAGAL GINJAL

Pantangan Makan : Selama pengobatan sebaiknya mutih saja, artinya hanya makan nasi putih dan minum air putih dibantu minum sari apel (juice apel) dan belimbing manis.  Cuci darah tetap dilanjutkan, bila perut tidak lagi mual, nafas normal dan kepala tidak pusing cuci darah bisa dihentikan sampai gejala muncul lagi.
Ramuan : Daun calincing, kunyit putih, meniran, daun rumput mutiara, daun pegagan, mahlota dewa, tapak liman, dan binahon.  Semua bahan direbus jadi satu dengan air 2 gelas dan biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas.  Minum 2-3 kali sehari

2. HEPATITIS

Pantangan Makan : Daging kambing/sapi/kerbau, jeroan, lemak-lemak, otak, minyak, santan, pedas, alkohol.  Perbanyak santai, istirahat  dan jangan kerja keras.
Ramuan : temulawak, kunyit, adas pulosari, akar alang-alang, kumis kucing, daun meniran, gula aren, rebung/bambu muda. Semua bahan direbus jadi satu dengan air 2 gelas dan biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas.  Minum 2-3 kali sehari. Ramuan nenek moyang : kutu kepala 2-3 ekor hidup2 diselipkan di pisang dan langsung dimakan/telan, lakukan 2-3 kali dalam seminggu.

3. H.I.V. / AIDS

Pantangan Makan : Semua jenis daging kecuali daging biawak, jeroan, lemak, otak, udang, terasi, telur, ikan asin, alkohol, mangga, alpukat, salak, sirsak, petai, nangka, tape singkong dan pedas.
Ramuan : Kayu hitam, daun sambiloto, akar pinang, akar pepaya, daun pegagan, bidara upas, kunyit, jintan hitam, sirih, daun putri malu, buah merah, semua bagian tanaman meniran.  Semua bahan direbus jadi satu dengan air 2 gelas dan biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas.  Minum 2-3 kali sehari (terus menerus karena berfungsi seperti Anti Retrovirus), 2 kali seminggu makan sate biawak.

4. JANTUNG KORONER

Pantangan Makan : Otak, telur, jeroan, lemak, daging sapi/kambing/kerbau yang berlemak, kulit daging ayam, semua gorengan, santan, emping, sum-sum, keju, kepala ikan, durian, alpukat.
Ramuan : Daun jati belanda, buah nanas, buah apel, belimbing, air jeruk nipis, buah muda delima putih, pepaya muda, daun dewa, daun sembung, bawang merah, daun tempuyung, daun sirih, daun ciplukan, mahkota dewa, temulawak, dan buah merah.  Semua bahan direbus jadi satu dengan air 2 gelas dan biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas.  Minum 2-3 kali sehari

5. KANKER PAYUDARA

Pantangan Makan : Semua jenis daging (menjadi vegetarian, termasuk ikan dan udang), terasi, alkohol, makanan berpengawet, makanan berpewarna, semua makanan dan minuman dalam kemasan.
Ramuan : Mahkota dewa, umbi ceker ayam, temu putih, temu mangga, umbi rumput mangga, daun dan tangkai rumput mutiara, daun sambiloto, daun tapak liman, umbi bidara upas, daun muda cermai, umbi gadung cina, daun dewa, kunyit putih, daun jombang, umbi keladi tikus, daun pegagan, daun sambung nyawa, buah merah.  Semua bahan direbus jadi satu dengan air 2 gelas dan biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas.  Minum 2-3 kali sehari
Ramuan Tambahan : Cicak rumah (warna putih) dibuang isi perutnya kaki dan kepala, dipanggang sampai agak hangus/kering lalu ditumbuk halus kemudian dimasukkan kedalam kapsul dan minum 2 kali sehari.  Tulang rawan ikan hiu atau tulang rawan pundak sapi yang masih muda ditumbuk dan dibuat serbuk kemudian dimasukkan kedalam kapsul isi 60 gram minum 2 kali sehari.  Makan buah-buahan yang mengandung vitamin C.

6. KANKER HATI

Pantangan Makan : Semua jenis daging (menjadi vegetarian, termasuk ikan dan udang), telur, pedas, mentega, santan, alkohol, minyak atau gorengan, lemak, semua makanan dan minuman yang berpengawet atau dalam kemasan.
Ramuan : Daun daruju, buah merah, rumput mutiara, mahkota dewa, umbi keladi tikus, temu lawak, kunyit, tapak dara, benalu (semua bagian), madu asli.
Ramuan Tambahan : siput berukuran kecil bulat panjang yang berasal dari dasar sungai dicuci bersih, direbus dengan 2 gelas air sisakan hingga 1 gelas diminum sekali sehari dan dimakan dagingnya.

7. KANKER KELENJAR GETAH BENING

Pantangan Makan : Menjadi vegetarian (semua daging dan telur), tape singkong, salak, alpukat, nangka, durian, petai, sirsak, dan semua makanan dan minuman dalam kemasan.
Ramuan : Umbi gadung, kulit batang nyamplung, daun tarum, mojar, kulit batang bidara laut, jamur himpes, daun wungu, getah biduri, umbi bidara upas, daun cocor bebek, akar sidoguri, buah kacang hijau, mahkota dewa, buah merah.  Semua bahan direbus jadi satu dengan air 2 gelas dan biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas.  Minum 2-3 kali sehari
Lakukan pijat refleksi seminggu 2-3 kali

8. KANKER PARU-PARU

Pantangan Makan : Daging sapi/kambing, jeroan, lemak, gorengan, telor, mentega, merokok, alkohol
Ramuan : daun dan bunga cakar ayam, buah merah, umbi keladi tikus, umbi bidara upas, daun sambiloto, mahkota dewa, daun dewa, daun dan buah makasar, temu putih, kunyit putih, bawang putih, daun waru landak.  Semua bahan direbus jadi satu dengan air 2 gelas dan biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas.  Minum 2-3 kali sehari

9. KANKER RAHIM

Pantangan Makan : Menjadi vegetarian (semua jenis daging dan ikan), lemak, jeroan, alkohol, makanan dan minuman dalam kemasan, bumbu masak dalam kemasan seperti tepung goreng, pewarna, kepiting, udang.
Ramuan : Tapak dara, semua bagian benalu, mahkota dewa, kunyit putih, daun sambiloto, umbi daun dewa, umbi keladi tikus, rumput mutiara, buah merah. Semua bahan direbus jadi satu dengan air 2 gelas dan biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas.  Minum 2-3 kali sehari
Ramuan Tambahan : Tulang rawan ikan hiu atau tulang rawan pundak sapi yang masih muda ditumbuk dan dibuat serbuk kemudian dimasukkan kedalam kapsul isi 60 gram minum 2 kali sehari.  Makan buah-buahan yang mengandung vitamin C.

10. LEUKIMIA

Pantangan Makan : Menjadi vegetarian total
Ramuan : Tapak dara, akar comfrey, umbi keladi tikus, umbi gadung cina, daun encok, umbi bidara upas, kunyit, daun dewa, adas pulosari, mahkota dewa, temu putih, rumput lidah ular.
Lakukan pijat refleksi rutin 2-3 kali sehari, untuk daya tahan tubuh perbanyak makan bawang putih mentah atau sarinya.

11. TUMOR DAN KANKER OTAK

Pantangan Makan : Semua jenis daging dan ikan termasuk telur (vegetarian), bumbu masak dalam kemasan, makanan dan minuman dalam kemasan, alpukat, salak, nangka, durian.
Ramuan : Umbi keladi tikus, umbi bidara upas, daun jombang, daun sambiloto, buah merah.

12. DIABETES

Pantangan Makan : Kurangi yang manis tetapi jangan berhenti total karena akan membahayakan lever.  Daging kambing/sapi/kerbau, udang, kepiting, terasi, jeroan, lemak, pisang ambon, durian, air kelapa.  Perbanyak minum air putih, 2 liter sehari.
Ramuan : Daun sambiloto, kulit pulai, daun kembang tembaga, daun kumis kucing, batang brotowali, buah mengkudu, tapak dara, daun muda jati, biji duku, daun salam, ceplukan.
Bila gula darah sudah sangat parah jangan makan nasi, makanlah jagung yang sudah dipipil kemudian direbus dan makan keladi untuk mengenyangkan perut.  Makan sayuran dan buah-buahan segar, serta makanan yang pahit dan kecut.
Ramuan lain sebulan sekali menelan empedu kambing mentah-mentah, 3 jam sesudahnya makan atau minum yang manis kalau ada gunakan gula aren.
Untuk luka tumbuk halus gula pasir kemudian dicampur betadine atau obat luka, taburkan pada luka tersebut.

Keseriusan dalam menjaga pantangan sangat dibutuhkan untuk memerangi penyakit anda.  Untuk ramuan, bila ada 2-3 bahan yang susah dicari tidak apa2 tetap buat dan minum ramuan sampai penyakit anda sembuh.. aman karena ramuan herbal.

Pantangan makan banyak membuktikan kesembuhan alamiah dibandingkan pengobatan kimia, namun memang membutuhkan perjuangan dan dukungan yang tinggi dari keluarga disekitar untuk mengingatkan dan membantu.  Jangan kuatir kekurangan gizi, itu tidak akan terjadi bila anda sering juga mengkonsumsi buah-buahan..banyak para vegetarian yang hidup sehat tanpa makan daging jadi jangan percaya tentang kurang gizi bila mengikuti pantangan ini.  Ini sifatnya sementara (puasa), bila sudah sembuh boleh memakan semua pantangan tetapi dalam kadar kecil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s